Rabu, 04 Januari 2012

Ingin Menjadi



Setelah lulus, dan menjadi sarjana komputer, saya ingin membangun sebuah usaha IT Consultant. Menjadi pengusaha, itulah cita-cita saya.

Saya tidak berpikir kalu saya harus berkerja diperusahaan yang bagus atau perusahaan terkenal. Namun kalau ada kesempatan yang datang, ya pasti akan diterima. Kesempatan yang ada tidak boleh disia-siakan.
Saya ingin menjadi seorang IT Consultant karena terinspirasi dari seseorang. Dan saya ingin membuat lapangan pekerjaan bagi orang yang memiliki keahlian namun tidak didukung oleh nilai yang bagus. Intinya saya ingin mendirikan perusahaan yang di isi oleh orang-orang yang memiliki keahlian dibidang praktek dari pada teori.

Itu lah salah satu rencana yang ada dikepala saya. Rencana yang akan saya lakukan setelah lulus J. Apapun yang manusia rencanakan, tetap Tuhan lah yang berkehendak, manusia hanya bisa berencana dan berusaha untuk impiannya.

Sekian tulisan dari saya, jika terdapat kesalaha dalam artikel ini, mohon dimaafkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar