Sabtu, 15 Oktober 2011

Parkiran Sepeda Motor UG


Curhat mahasiswa. Tahun ajaran baru, banyak mahasiswa baru, tapi kenapa engga ada lahan parkiran yang baru ? kata-kata ini yang cocok buat parkiran Gunadarma untuk saat ini, Terutama parkiran sepeda Motornya. Kalau mau parkir di tempat yang bagus, kita harus datang pagi-pagi banget. Karena masih sedikit yang datang ke kampus.
Kampus E gunadarma adalah kampus yang sering mengalami kekurangan parkiran. Kalau kampus D,G,H,J kurang tahu, karena tidak pernah kuliah di sana.
Bukan Cuma masalah parkiran saja yang menjadi masalah di kampus E. Masalah Sepeda Motor yang hendak keluar dari parkiran juga menjadi masalah. Sering kali terjadi macet panjang dari gedung parkiran menuju keluar parkiran. Saya pernah antri selama 1 jam dari gedung parkiran gunadarma. Kebetulan saya kebagian tempat parkiran di lantai 5A. Bisa dibayangkan, berapa banyaknya sepeda Motor yang parkir di kampus E Gunadarma.
Masalah dari padatnya parkiran sepeda motor gunadarma adalah kurannya lahan buat parkiran. Seharusnya lahan buat parkiran sepeda motor gunadarma, harus diperbesar. Dan solusi dari kemacetan yang terjadi di parkiran gunadarma adalah harus ada Dua atau Tiga satpam yang bertugas mencek STNK kendaraan bermotor yang hendak kelua, maka parkiran tidak akan macet lagi.

Jikalau ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dll, mohon dimmaafkan. Semoga tidak terjadi lagi kemacetan di parkiran kampus E gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar